Service Level Agreement (SLA)

Service Level Agreement (SLA) : Kebijakan dari AZKHOSTING untuk pelanggan yang secara langsung membeli / menggunakan layanan kepada kami, bukan melalui pihak ke tiga dan poin – poin yang terdapat pada SLA ini harus dipatuhi dan dipahami sehingga tidak ada kejadian yang tidak diinginkan kedepan terkait kesalahan komunikasi dan sejenisnya.

Kebijakan & Jaminan Uptime

AZKHOSTING  memberikan jaminan dan kebijakan Uptime sebesar 99% per bulannya, jaminan Uptime ini di luar dari downtime yang terjadwal dikarenakan maintance server yang mana sebelumnya kami telah informasikan melalui email, sosial media ataupun laman resmi website kami. Dan pengklaiman jaminan uptime dari kegagalan/gangguan tiba – tiba terhadap layanan hosting yang anda pesan dapat diklaim jika uptimenya telah lebih dari 1% dalam satu bulan (Diakumulasikan).

Jaminan Keamanan Data

AZKHOSTING memebrikan jaminan keamanan data yang kami berikan antara lain ialah : Backup rutin yang kami lakukan setiap 1 minggu sekali dan disimpan dalam server berbeda sehingga kami jamin backup anda aman dan dapat kami berikan / gunakan jika suatu waktu terjadi hal yang tidak diinginkan kedua bela pihak.