Memaksimalkan SEO WordPress

Salah satu strategi yang efektif dalam mempromosikan bisnis online adalah dengan memanfaatkan mesin pencari. Jika situs web Anda masuk dalam 10 hasil pencarian Google Top, maka situs web Anda dikunjungi. Jadi itu bukan sesuatu yang Anda tidak mungkin ada banyak orang.

Teknik pemasaran yang efektif dan gratis adalah menggunakan Seo atau Search Engine Optimization. Tetapi bukan cara mudah untuk memaksimalkan. Pada artikel ini kami akan memberikan tips untuk memaksimalkan SEO WordPress Anda. Agar WordPress Anda lebih dikenal luas.

Riset Kata Kunci

Tips memaksimalkan SEO wordpress yang pertama anda riset kata kunci. Sebelum anda membuat postingan untuk wordpress sebaiknya anda membuat sebuah perencanaan. Pertma anda harus mencari tahu bagaimana orang memilih kata kunci di google untuk mencari informasi. Caranya anda dapat melakukan riset kata kunci menggunakan Google Adword : Keyword Tools, layanan ini tersedia secara gratis.

Gunakan domain yang berisi kata kunci

Tips selanjutnya untuk memaksimalkan SEO WordPress Anda dengan menggunakan domain yang berisi kata kunci. Dengan memasukkan kata kunci dalam domain akan membantu mesin pencari untuk mengetahui fokus situs web yang dibuat. Ini bukan suatu keharusan.

SEO Plugins

Anda pengguna WordPress dapat menginstal plugins yang dapat membantu SEO situs anda. Diantaranya Google XML Sitemaps, Yoast WP SEO atau All In One SEO Pack, SEO Friendly Images dan lain sebagainya.

Membuat konten berkualitas

Cara terakhir untuk memaksimalkan SEO WordPress anda adalah dengan membuat konten yang berkualitas. Selain itu anda harus rajin mengupdate postingan di WordPress anda. Agar para pengunjung tidak merasa bosan. Artikel yang baik biasanya terdiri dari minimal 400 kata. Anda juga perlu memperhatikan keaslian atau keunikan dari artikel anda. Jangan sampai anda menjiplak atau mengcopy paste karya dari website lain.

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Pos Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *