Cara mengatasi Disk Space Full Di Hosting

Ruang disk atau penyimpanan adalah salah satu ukuran atau besarnya yang biasanya kita ketahui di dunia yang terkomputerisasi, dalam penggunaan ruang disk hosting atau penyimpanan adalah salah satu penentu atau faktor utama yang harus Anda lihat sebelum memilih paket hosting web, dari Tentu saja banyak faktor untuk menentukan jumlah ruang disk atau penyimpanan web yang dibutuhkan situs web Anda, dimulai dengan berapa banyak file yang Anda hemat, berapa banyak gambar dan berapa basis data akan disimpan di hosting web.

Nah ada saat-saat Anda berjalan dan situs web Anda semakin diperbesar, ruang disk atau penyimpanan web hosting yang akhirnya Anda sempit dan tentu saja Anda akan diberi peringatan dari penyedia layanan hosting web Anda tentang penggunaan penyimpanan yang hampir penuh.

Ini masuk akal, karena ketika ruang penyimpanan atau disk Anda hampir penuh ini akan menghambat kinerja layanan hosting web yang Anda sewa, efeknya adalah situs web akan lebih lambat.

Pada kesempatan ini kita akan membahas Cara mengatasi Disk Space Full Di Hosting, dan di sini adalah bagaimana:

Hapus File Sampah / Yang Tak Penting

Kebiasaan fakultas mengakumulasi file yang belum selesai sangat menjengkelkan, kami berdua sering menyimpan file yang tidak benar-benar perlu diunggah dalam layanan hosting web untuk waktu yang lama dan hanya menghapusnya ketika merasa ruang disk atau hosting penyimpanan penuh.

Kompres File (Gambar/HTML/CSS/dan lain – lain)

Ini merupakan hal yang penting juga untuk bisa menghemat jumlah disk space atau storage, mengkompres file gambar adalah hal utama yang bisa anda lakukan setelahnya anda dapat melakukan html dan css minify juga untuk sedikit menghemat penggunaan disk space layanan hosting anda.

Upgrade Layanan Web Hosting Anda

Ketika dua hal tidak lagi menyelesaikan masalah ruang disk penuh Anda, itu berarti sudah saatnya bagi Anda untuk meningkatkan layanan hosting web seperti ruang disk, ini tentu saja Anda dapat berbicara tentang penyedia layanan web hosting!

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Pos Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *